Home » » MENGOBATI Keputihan dan Benjolan pada Rusuk Belakang

MENGOBATI Keputihan dan Benjolan pada Rusuk Belakang

Written By HERBAL BANDUNG on Minggu, 10 Februari 2013 | 20.24

Rosalina Rose, 45 Tahun (Keputihan dan Benjolan pada Rusuk Belakang.)
Saya mengalami keputihan selama 2 tahun dan ada benjolan di belakang bagian rusuk selama 5 tahun. Untungnya ada teman saya mengenalkan produk AVAIL FC Bio Sanitary Pad, lalu saya gunakan pantiliner dan saya tempelkan juga di bagian benjolan saya. Setelah saya memakai produk AVAIL ini saya tidak lagi mengalami keputihan dan benjolan di rusuk belakang mulai terasa hilang.
 
SUMBER  : AVAILELOK.CO.ID 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. AGEN AVAIL BANDUNG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger